03.11
0

Info Dealer Mobil Mitsubishi Jakarta - Pabrikan mobil Mitsubishi saat ini diinfokan sedang melakukan sedikit perubahan pada mobil Sport Utility Vehicle (SUV) RVR atau yang populer dengan nama Outlander Sport di Indonesia. Fokus pada perubahan kali ini yakni untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan sedikit tampilan wajahnya.

Guna menambah efisiensi bahan bakar minyak (BBM), pabrikan mobil asal Negeri Sakura ini dikabarkan tengah "merombak" bagian CVT dengan memperluas rasio gigi. Melalui perbaikan secara khusus pada bagian CVT tersebut, Outlander bakal mampu menghemat konsumsi bahan bakarnya hingga 5%.

Melalui perubahan tersebut Outlander terbaru bakal sanggup menorehkan angka konsumsi bahan-bakar hingga 16,6 km/liter (model 2WD (model JC08)). Adapun pada model 2WD dan 4WD M mampu menyentuh standar efisiensi BBM hingga 10 persen lebih tinggi.

Disamping itu, electric power steering dan sistem suspensi yang dimaksimalkan bisa menambah stabilitas pada saat berkendara hingga mampu menigkatkan kualitas dari model sebelumnya.

Di bagian eksterior, penggunaan lampu LED-nya sepertinya bakal lebih besar dengan disisipkan pula lampu LED daytime running mempercantik lampu kabut di kiri bawah dan bemper depan.

Peleknya berbahan alumunium berukuran 17 inci serta fender depan yang terintegrasi dengan cermin bagian pintu sehingga memberikan kesan futuristik.

Sementara model E dan M dilengkapi dengan konsol tengah yang dibalut serat karbon dan model G memiliki konsol tengah berwarna hitam serta terlihat lebih berkelas.

Sumber: oto.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar